Cara Memperbanyak ASI Setelah Caesar

Cara memperbanyak ASI setelah Caesar – Tak jarang setelah melahirkan secara Caesar ini banyak ibu yang mencari cara memperbanyak ASI setelah Caesar, terutama bila tejradi kondisi yang menjadikan ibu tak bisa mengeluarkan air ASI dalam jumlah cukup. Padahal yang sebenarnya, bayi baru lahir hingga usia 6 bulan ke depan harus diberi ASI secara rutin dan teratur, serta dengan jumlah yang cukup banyak. Karena makanannya hanya ASI dari ibunya saja.

Cara Memperbanyak Asi Setelah Caesar

Untuk itu penting sekali buat Anda untuk tahu cara memperbanyak ASI setelah dilakukan operasi Caesar tersebut. Dan salah satu cara paling mudah dan aman yang bisa Anda coba untuk memperbanyak ASI adalah banyak mengkonsumsi makanan bergizi.

Obat – obatan kimia memang mempunyai beberapa efek samping, begitu pula dengan obat – obatan yang dikonsumsi setelah Caesar. Meskipun tak berpengaruh buruk pada produksi ASI, cara memperbanyak ASI setelah Caesar yang harus dilakukan adalah dengan memperbanyak makan makanan bergizi tinggi.

Baca ini Juga Bunda :  Cara Memperbanyak ASI Bagaimana?

Penuhilah gizi ibu dan konsumsi makanan yang bisa memperlancar ASI. Ada banyak pilihan bahan makanan yang bisa bekerja serta memberi manfaat dalam memperbanyak produksi air ASI. Sayuran hijau, seperti bayam dan katuk ini merupakan beberapa sumber pangan yang sangat diperlukan sekali untuk memperlancar ASI yang dikeluarkan. Jangan lupa untuk perbanyak konsumsi air putih yang bisa mengurangi efek dari obat yang masuk dalam tubuh.

Demikianlah tadi kilas informASI yang bisa kami bagikan tentang cara memperbesar ASI setelah Caesar. Semoga manfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *